GP Australia Dicoret, Ecclestone Berang

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

MELBOURNE - Supremo Formula One (F1) Bernie Ecclestone menyerang balik Walikota Victoria Robert Doyle yang menganggap perhelatan jet darat tak lagi menguntungkan.
 
Beberapa waktu lalu Doyle mengaku perhelatan GP Australia di Albert Park dinilai tak memberikan keuntungan untuk kawasan Victoria. Doyle juga mengklaim Ecclestone akan memindahkan beberapa seri balapan di kawasan sumber dollar, seperti Asia atau Timur Tengah.
 
Mendengar pernyataan Doyle, Ecclestone pun berang. Dia menyerang balik sang walikota dan menegaskan bahwa F1 terikat kontrak dengan Albert Park hingga 2015 mendatang.
 
Namun, jika Doyle sudah tak senang dengan keberadaan balap jet darat dengan ˜senang hati Ecclestone bakal memutus kerjasama tersebut.
 
œJika dia berpikir saya bawel, saya akan dengan hati membuktikan ucapannya. Jika dia tak senang dengan event ini di Australia, jika dia ingin membatalkan kontrak, dengan senang hati kami akan melakukannya, cetus Ecclestone.
 
Melbourne menjadi salah satu agenda favorit bagi para pelaku olahraga ini, Ecclestone pun memberikan peringatan keras kepada Doyle.
 
œSaya tak bisa bilang ini akan bertahan selamanya, meski kami sudah mengikat kerja sama dalam waktu yang lama, bilang pria 84 tahun.
 
œTak ada alasan mengapa kami harus pergi. Tapi, semua terserah kepadanya, jika dia ingin bicara pemutusan kontrak, dia harus bicara dengan salah satu dari organisasi dan lihat apa yang akan didapatnya, seloroh Ecclestone, dilansir Motorsport, Jumat (28/1/2011).
(wei)


Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar