Inilah Lagu Pertama yang Diciptakan Bona

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA" Lagu Andai Ku Gayus yang diciptakan Bona Paputungan ternyata bukanlah lagu pertama kali dia ciptakan. Bona mengaku mendapat banyak inspirasi untuk menulis lagu saat berada dalam Lapas Tenilo, Donggala, Sulawesi Tengah.

œLagu pertama yang saya ciptakan itu judulnya Cobaan Hidup, ini bercerita tentang perasaan pasrah saya saat menjadi narapidana dengan berbagai cobaan di dalamnya, ungkap Bona saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung Highend, Jalan Kebon sirih Kav 17-19, Jakarta, Selasa (25/1/2011).

Karena berada dalam penjara, lagu Cobaan Hidup dituliskan dalam segala keterbatasan. Saat itu, Bona mengambil sebatang lidi dan kertas timah berkas bungkus rokok. Dia menulis dengan lidi di atas kertas timah tersebut.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

œSaya tulis itu malam-malam ketika semua tahanan tidur. Tulisannya mengalir begitu saja, dan enggak pakai mikir sama sekali, papar Bona.

Saat itu Bona hanya menuliskan liriknya saja, dan nadanya dia ciptakan dengan gumaman.

œPagi saya coba lagi, masih ingat enggak sama nada yang saya ciptakan. Ternyata saya ingat. Dan saya lihat ada petugas Lapas yang sedang main gitar, akhirnya saya pinjam gitar itu dan jadilah lagu pertama, Cobaan Hidup, terangnya.

Tak hanya lagu Cobaan Hidup, malam itu Bona juga menciptakan dua lagu lainnya Istriku Maafkan, Ibu Maafkan Aku. (uky)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar