Pria Juga Bisa Alergi Ngeseks, Lho!

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Lifestyle » Lust and Love » Pria Juga Bisa Alergi Ngeseks, Lho!
Kamis, 20 Januari 2011 - 17:32 wib

Chaerunnisa - Okezone

SEBUAH penyakit misterius telah hadir dan menghebohkan kaum pria. Pasalnya setelah berhubungan seks, kaum adam malah alergi terhadap air maninya sendiri, yang menyebabkan timbulnya rinitis alergi. Begitu disebutkan oleh para ilmuwan.

Pria yang mengalami rinitis alergi dengan gejala flu setelah orgasme, bisa jadi menderita alergi terhadap air mani mereka sendiri.

Pria dengan kondisi yang dikenal sebagai sindrom penyakit pascaorgasme atau POI ini biasanya menderita gejala termasuk demam, pilek, kelelahan yang ekstrim, dan mata terbakar. Kondisi itu dialami mereka setelah mencapai klimaks, dan bisa bertahan hingga sepekan. Begitu menurut para peneliti Belanda, yang dikutip dari The Sun, Kamis (20/1/2011).

Marcel Waldinger, profesor psychopharmacology seksual di Utrecht University, Belanda mengatakan, terapi pengobatan hyposensitisation dapat membantu mengurangi dampak dari sindrom tersebut.

Ini melibatkan kondisi dari alergen yang berulang kali tetapi bertahap selama beberapa tahun, hingga akhirnya si empunya tubuh bisa membangun perlawanan terhadap alergi yang dideritanya.

"Hasil ini sebuah terobosan yang sangat penting dalam penelitian sindrom tersebut," tutupnya.

(nsa)
Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar