2011, KRAS Targetkan Penjualan Naik 15%

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA - PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) menargetkan target pertumbuhan volume penjualan di 2011 bisa meningkat sebesar 15 persen dibandingkan tahun 2010.

"Kita targetkan untuk pertumbuhan volume penjualan di 2011 bisa meningkat sebesar 15 persen dibandingkan di 2010," ungkap Direktur Pemasaran KRAS, Irvan K Hakim, saat konferensi pers, di Gedung Wisma Baja, Jakarta, Senin (17/1/2011).

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Adapun untuk penjualan produk pada 2010 tercatat mencapai 1,8 juta-1,9 juta ton, sementara untuk 2011 diproyeksikan bisa mencapai sekira 2,1 juta-2,2 juta ton. Selain itu, untuk investasi total di 2011, perseroan memproyeksikan sekira Rp3 triliun-Rp5 triliun. Di mana investasi tersebut melingkupi belanja modal (capex) dan investasi rutin.

"Untuk angkanya sendiri kami tidak mengingat persis berapa angkanya. Untuk investasi sendiri sisanya harus didanai dari sumber lain yaitu melalui utang tetapi bukan bond, akan tetapi dari perbankan," tandasnya.

Kendati demikian, perseroan enggan menyebutkan perbankan mana saja, namun yang pasti perbankan yang ikut serta yaitu perbankan asing dan lokal.

Di sisi lain, untuk penggunaan dana IPO, perseroan akan menggunakannya sesuai dengan yang tertera dalam prospektus. Dari segi penjualan sendiri, pihak perseroan mengaku sampai Februari tahun ini sudah fully booked. "Dari Januari-Februari 2011 penjualan sudah fully booked, rata-rata 200 ribu ton per bulan, pungkasnya.(ade)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar