Ultah, Ayu Dewi Diberi Kejutan Jengkol

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
JAKARTA - Ayu Dewi berulang tahun ke-27. Artis cantik ini mendapat kejutan dari teman-temannya yakni diberi jengkol dan didatangkan topeng monyet.

"Sempat didatangin topeng monyet dan dikasih jengkol, agak nyeleneh. Padahal saya enggak suka jengkol, makanya dikasih. Disuruh pakai baju aneh-aneh, pokoknya dikerjai habis-habisan," ungkap Ayu yang ditemui okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/9/2011).

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Di hari bahagia yang jatuh hari ini, Ayu juga mendapat kejutan manis dari kekasihnya. "Dari tadi malam teman saya, orang spesial saya, datang ke rumah kasih surprise dibawain strawberry cake," ujar pembawa acara Online tersebut.

Mantan kekasih Zumi Zola itu memaknai usia 27 sebagai umur yang cukup matang untuk menikah. "Saya ulang tahun ke-27, ini merupakan lambang kedewasaan. Perempuan dewasa siap dipinang," katanya seraya tertawa.

Ayu berharap di usianya yang baru dia diberikan banyak rezeki, serta kesuksesan dalam berkarier.

"Semoga rezeki banyak, enggak cuma materi, tapi kebahagiaan lebih sempurna. Semoga tahun ini tahun berkah. Batiniah lebih tenang banget. Insya Allah lebih dekat dengan Yang di Atas," doanya.(ang)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar