Cetak Gol, Thiago Silva Kembali Diminati Barca

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
BARCELONA - Thiago Silva tampil sebagai penyelamat AC Milan saat menahan imbang juara bertahan Barcelona di penyisihan grup Liga Champions, Rabu (14/9/2011) dini hari kemarin. Penampilan cemerlang Silva pun langsung mendapat respon positif dari kubu El Barca. Tandukan bek muda Timnas Brasil ini di penghujung laga memaksa Barca harus puas bermain imbang 2-2. Milan pun berhak pulang dengan kepala tegak, karena mampu mencuri satu poin di Camp Nou, yang pada laga tersebut penuh sesak oleh pendukung Barca, Barcelonistas.

Penampilan cemerlang Silva ini sontak membuat Barca kembali tertarik untuk memboyongnya ke Camp Nou. Diketahui, musim lalu Barca sempat menggoda bek 26 tahun ini untuk merapat ke Catalan. Sayang, Silva memilih memegang komitmennya bersama Il Diavolo Rosso.

œBenar, kami sempat berbicara dengan pihak Barcelona di musim lalu dan kami senang bahwa tim sekelas Barca tertarik merekrutnya (Silva). Kita tahu, mereka adalah tim terbaik dunia, tutur Paulo Tonietto membenarkan kabar ketertarikan Barca dikutip Calciomercato.it, Kamis (15/9/2011).

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Meski demikian, Tonietto menyanggah bila kliennya bakal bersedia bergabung dengan Barca bila klub asuhan Pep Guardiola tersebut mengajukan penawaran. Tonietto memastikan bila bek internasional Brasil ini masih dan akan memegang komitmen penuhnya bersama Milan.

œSuatu hal yang normal, tim terbaik dunia tertarik kepada Thiago Silva, salah satu pemain terbaik dunia. Tapi, dia masih betah dan bahagia di Milan. Terlebih, baru-baru ini dia juga sudah memperpanjang kontraknya hingga 2016.

Di akhir kata, Tonietto juga memberikan komentarnya terkait hasil pertandingan Milan melawan Barca dan perasaan Silva usai mencetak gol ke gawang tim terbaik di kolong langit.

œMilan beruntung bisa mencetak gol di menit akhir dan ini jelas menjadi poin yang krusial buat Milan, imbuhnya.

œSaya dengar dari Thiago dan dia sangat bahagia dengan golnya. Itu merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Silva, pungkas Tonietto mengingat kembali gol sundulan Silva. (acf)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar