Ilmuwan Kembangkan Kiwi Berbentuk Anggur

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
LONDON - Sekelompok ilmuwan berhasil melakukan modifikasi gen Kiwi dengan Anggur, yang akhirnya menciptakan jenis Kiwi baru yang jauh lebih manis, dan tanpa perlu dikupas.

Kiwi yang secara resmi disebut Actinidia arguta belum dimodifikasi secara genetik. Buah ini sebetulnya terlihat tumbuh liar di China pada abad ke-19, akan tetapi tidak populer karena mereka sulit untuk memilih dan tidak matang secara konsisten. Kelemahan lainnya adalah, buah ini juga membusuk dengan cepat, yang membuat mereka sulit dibawa dengan transportasi.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Akhirnya para ilmuwan di Selandia Baru berhasil melakukan persilang spesimen terbaik untuk menghasilkan tanaman dengan daya tahan yang baik sehingga mudah untuk dipanen.

"Buah ini kaya akan Vitamin C, tidak perlu dikupas dan langsung digigit. Buah ini sangat sempurna untuk camilan yang sehat," terang salah satu peneliti, seperi dilansir Dailymail, Selasa (13/9/2011).

Buah ini diklaim memiliki kadar antioksidan, vitamin C, A dan E, potassium serta magnesium yang tinggi. Untuk mendapat rasa yang terbaik, buah yang memiliki ukuran kecil ini harus matang dengan suhu ruangan dan dimakan ketika kulitnya menjadi hijau gelap dan kulitnya agak kusut.

"Mereka terlihat bagus, rasanya enak dan menyenangkan untuk dimakan. Anak-anak tidak perlu khawatir tentang kulit berbulu biasa mereka hanya dapat menikmatinya langsung," tandasnya. (tyo)

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar