Time Promosikan Keindahan Wisata Lampung

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
KEINDAHAN alam dan budaya yang dimiliki Bandar Lampung akan diangkat untuk dipromosi melalui Tourism Indonesia Mart & Expo (TIME) pada 12-14 Oktober kepada wisatawan asing.

Dirjen Promosi Pariwisata Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Sapta Nirwandar, mengatakan melalui acara TIME ini sebagai sarana promosi bandar lampung sebagai sebagai daerah yang memiliki potensi yang sangat besar. Karena dalam acara ini mempertemukan penjual dan pembeli jasa pariwisata Internasional.

"Dengan adanya TIME ini akan membantu mempercepat pembangunan infrastruktur serta fasilitas pariwisata, sehingga pada akhirnya, dapat membangun dirinya sebagai salah satu tujuan wisata Internasional," terang Sapta, kepada wartawan saat jumpa pers di Jakarta, Selasa, (13/9/2011).

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Selain itu, dengan adanya TIME dapat menarik banyak investor untuk mengembangkan hotel baru serta produk-produk pariwisata lainnya," harapnya.

Sementara itu Ketua Steering Committee TIME 2011, Meity Robot, menjelaskan persiapan acara ini berjalan dengan baik dan diharapkan dapat membantu meningkatkan pembangunan industri pariwisata Indonesia.

"Sejumlah 30 negara akan ambil bagian pada acara ini, termasuk dari USA, Australia, Jerman, Belanda serta beberapa negara yang baru untuk para penjual pariwisata Indonesia, yakni Slovenia, Slovakia, Yunani, Ceko, dan Mexico," tambahnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung, Gatot H. Utomo, mengatakan untuk menyukseskan acara TIME ini terdapat satu rangkaian acara yang salah satunya Festival Kerakatu.

"Peserta akan mengelilingi Gunung Krakatau serta ditampilkan kesenian daerah Lampung," tutupnya.

(uky)
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar