Hacker Bajak Akun Twitter Jaringan Berita AS

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
CALIFORNIA - Akun Twitter dari salah satu jaringan berita terbesar Amerika Serikat (AS), NBC News, telah dibajak oleh kelompok hacker bernama Script Kiddies.

Seperti yang dikutip dari Neowin, Sabtu (10/9/2011), akun Twitter dari NBC News telah dibajak oleh kelompok hacker Script Kiddies.

"Breaking News! Ground Zero telah diserang. Penerbangan 5736 telah menabrak lokasi tersebut, diduga merupakan aksi pembajakan. Ikuti berita selanjutnya," tulis tweet pihak hacker melalui akun Twitter NBC News.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Kelompok Script Kiddies juga memposting dua tweet palsu lagi di akun Twitter NBC News, sebelum akhirnya pihak Twitter menonaktifkan akun tersebut.

Setelah kejadian tersebut pihak NBC melalui akunnya yang lain mengatakan bahwa akun resmi Twitter mereka telah di-hack.

"Akun Twitter resmi NBC telah di-hack, dan sang hacker menyebarkan kabar palsu. Saat ini kami sedang bekerjasama dengan pihak Twitter untuk menyelesaikan masalah ini. Mohon maaf atas masalah ini. Kami hargai kepercayaan Anda," tulis pihak NBC News.

Tentunya membajak akun Twitter dan menyebar kabar palsu mengenai serangan teroris untuk AS yang akan memperingati tragedi 9/11, merupakan sebuah perbuatan yang keji, dan akan diganjar hukuman yang berat.
(ATA)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar