Bermasalah di Sekolah, Siswi SMP Hilang Sepekan

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
DEMAK - Seorang pelajar SMP di Demak, Jawa Tengah, menghilang hampir sepekan. Diduga siswi tersebut nekat kabur dari rumah karena ada masalah di sekolah.

Astuti Mulyani hanya bisa memandangi foto anak kesayangannya, Astuti Afifatur Rohmah, pelajar kelas 9 SMP Negeri 2 Dempet. Afif, panggilan Astuti Afifatur Rohmah, terakhir pamit untuk berangkat ke sekolah pada Sabtu 10 September lalu.

Saat berpamitan, anak kedua pasangan Sarmin dan Astuti Mulyani, warga Desa/Kecamatan Dempet ini tidak menunjukkan tanda-tanda mencurigakan.

Hanya saja, Astuti memperhatikan tas yang dibawa anaknya lebih besar dari biasanya. Saat itu Afif berasalan, tasnya membawa pakaian olahraga.

Astuti, Kamis (15/9/2011), mengaku mulai curiga setelah memeriksa lemari pakaian, Afif sudah membawa hampir seluruh pakaian dan meninggalkan buku-buku pelajaran.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Keluarga selama ini mengenal Afif sebagai anak baik dan pendiam. Dia juga tidak pernah bercerita tentang permasalahan yang dialaminya.

Sarmin mengaku bingung kemana mencari anaknya. Sudah berbagai upaya dilakukan selama berhari-hari, namun anak tersebut tak kunjung ditemukan.

Sementara itu menurut Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Dempet, Muklis, Afif sudah tidak masuk sekolah sejak Sabtu lalu hingga hari ini.

Muklis mengatakan, Afif memiliki masalah berat di sekolah hingga pernah berniat memanggil orangtua. Namun Muklis enggan merinci masalah berat tersebut. Diduga hal ini yang mebuat Afif nekat pergi dari rumah.

Pihak keluarga hingga kini belum melaporkan kasus kehilangan Afif ke polisi.

(Taufik Budi/SUN TV/ton)

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar