Istri Saipul Jamil Tewas, Dewi Persik Syok

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
JAKARTA- Dewi Persik mengaku kaget mendengar kabar tewasnya istri Saipul Jamil, Virginia dalam sebuah kecelakaan tadi pagi.

"Aku kaget dan syok sekali. Saya lemas dengarnya," aku Depe saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (3/9/2011).

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Mantan istri Saipul Jamil ini ikut merasakan duka mendalam atas kematian Virginia. Depe mengakui sudah lama tidak berkomunikasi dengan Saipul, termasuk pada hari lebaran kemarin.

"Aku memang belum ada komunikasi lagi. Tapi aku ikut berduka sedalam-dalamnya dan mendoakan yang terbaik," ucapnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 10.00 WIB. Ipul diduga dalam kondisi mengantuk hingga membuat kendaraan menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, Virginia tewas di tempat, sedangkan Ipul dan korban lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.
(rik)

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar