Golkar Yakin Kadernya Tak Kena Reshuffle

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
JAKARTA - Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto menilai perombakan kabinet sudah seharusnya dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyusul banyaknya menteri yang tidak memiliki performa bagus dalam kinerjanya.

"Reshuffle itu kan selalu ditunggu-tunggu masyarakat sejak kemarin-kemarin," ujar Setya kepada okezone di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (19/9/2011).

Selain itu dirinya yakin kadernya yang menduduki kursi kabinet tidak akan kena reshuffle. Karena menurut dia, menteri-menteri dari partai beringin itu sudah bekerja secara maksimal.

"Kalo dari Golkar sendiri seperti Pak Fadel, pPak Agung dan lainnya, penilaian kami di fraksi mereka sudah bekerja keras," kata dia.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Namun, kata dia persoalaan reshuffle merupakan hak prerogatif Presiden. Persiden memiliki kewenangan untuk mengganti kabinetnya kapan saja.

"Kalau persoalaan reshuffle kami serahkan kepada bapak presiden," jelasnya.

Bagi Setya, menyangkut para menetri yang memiliki kasus pribadi, presiden harus benar-benar mempertimbangkan dengan matang, apakah persoalaan itu menyebabkan kinerja para menterinya menjadi terhambat.

"Saya kira kita harus melihat dengan jernih, jika persoalaan pribadi saya kira harus dilihat secara jernih apakah persoalaan itu juga mengakibatkan lemahnya kinerja di kementerian," pungkasnya.

(crl)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar