Tony Buzan Gelar Seminar di Indonesia

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan bejubel market place terbaik indonesia? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang bejubel market place terbaik indonesia.
Jakarta (ANTARA) - Tony Buzan, penemu sistem "Mind Map", dijadwalkan menggelar seminar sehari pada 22 September 2011 di Hotel Four Season, Jakarta.

Seminar yang berjudul "One Day Exclusive Seminar Tony Buzan Live in Jakarta: Making Creativity and Innovation as the New Organization Culture" terselenggara atas kerja sama antara MarkPlus Institute of Marketing (MIM) dan Buzan Indonesia.

MOU antara MIM dan Buzan Indonesia telah ditandatangani oleh kedua perusahaan, yang diwakili oleh Jacky Mussry dari MIM dan Sutanto Windura dari Buzan Indonesia.

Penyelenggara acara itu berharap agar seminar bersama Tony Buzan mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang bejubel market place terbaik indonesia. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Besok, Tony Buzan akan membicarakan tentang pentingnya konsep diri dalam suatu perusahaan atau suatu negara agar lebih maju, mudah-mudahan ini bisa berguna bagi bangsa," kata Wakil Presiden MarkPlus, Inc. Jacky Mussry, Jakarta, Rabu.

Sependapat dengan Jacky Mussry, Direktur Tony Buzan Indonesia,Sutanto Windura, mengatakan dia berharap kreativitas tidak berhenti setelah acara seminar usai tapi akan berlangsung terus demi kemajuan bangsa.

Kunjungan Tony Buzan kali ini adalah kunjungan resmi pertamanya ke Indonesia.

"Ini adalah kunjungan resmi pertamanya ke Indonesia, secara informal, Tony Buzan sudah datang ke Indonesia dua kali, tahun 2002 dan 2009," kata Sutanto Windura.

Dalam seminar tersebut, Tony Buzan direncanakan membahas blok-blok otak yang membuat orang tidak bisa berpikir kreatif.

"Mind Map" adalah sebuah metode atau sistem belajar serta berpikir sesuai dengan kinerja alami otak manusia. Salah satu metodenya adalah dengan mencatat kreatif yaitu dengan menggunakan gambar, simbol, dan tinta warna-warni untuk membantu mengingat.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang bejubel market place terbaik indonesia. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar