Eliminasi Ivanovic, Serena Tembus Perempatfinal

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
NEW YORK - Mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams terus menunjukkan geliatnya untuk meraih gelar Grand Slam perdananya pasca cedera. Mantan petenis nomor satu dunia ini baru saja memastikan tiket babak perempatfinal turnamen bergengsi, US Open. Kepastian menembus babak delapan besar didapat Serena usai mengeliminasi Ana Ivanovic di putaran empat, Selasa (6/9/2011). Bermain di lapangan Arthur Ashe, Serena menang dengan straight set, 6-3 dan 6-4.

Menghadapi lawan tangguh, Serena langsung menunjukkan dominasinya di set pertama. Diwarnai sebuah break dan double fault yang dilakukan unggulan 16 asal Serbia tersebut, Serena sukses unggul 3-0.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Namun, Ana tak tinggal diam. Juara Prancis Terbuka 2008 ini berhasil bangkit dan mengejar ketertinggalannya di tiga game berikutnya untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Sayang, Ana gagal mempertahankan momentum kebangkitannya, dan kembali tampil buruk sehingga Serena dengan relatif mudah bisa merebut tiga game berikutnya untuk menang 6-3.

Serena kembali mnembuat gebrakan di set kedua dengan melakukan break di game pertama untuk unggul 2-0. Sementara itu, Ana nampaknya masih mencari-cari bentuk permainan terbaiknya, sehingga hanya bisa membuntuti poin Serena tanpa mampu melewatinya.

Sempat memberikan perlawanan ketat hingga game ketujuh dalam kedudukan 3-4, Ana akhirnya harus melupakan ambisinya untuk kali pertama menembus babak perempatfinal, setelah Serena merebut dua game tersisa dan menang 6-4.

Di babak perempatfinal nanti, Serena yang pada turnamen ini menempati unggulan ke-28, bakal berhadapan dengan Anastasia Pavlyuchenkova yang di pertandingan sebelumnya sukses menumbangkan petenis kawakan Italia, Francesca Schiavone, lewat pertarungan ketat tiga set, 5-7, 6-3 dan 6-4. (acf)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar