Madrid Kian Oke, Ozil Targetkan Treble

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
MADRID - Playmaker Real Madrid Mesut Ozil optimistis timnya bakal meraih banyak sukses di musim ini. Pemain asal Jerman ini bahkan meyakini El Real mampu merengkuh treble winners di kompetisi musim 2011/2012. Tentunya, Ozil punya alasan tersendiri dibalik keyakinannya ini. Playmaker keturunan Turki ini menilai timnya sudah menunjukkan progress yang jauh lebih baik di musim lalu. Salah satu rujukannya adalah ketika Madrid sukses mengimbangi permainan Barcelona pada dua pertemuan di Piala Super Spanyol, meski pada akhirnya harus menerima kekalahan.

œKami sudah menunjukkan bahwa permainan kami sudah mendekati Barcelona di Piala Super Spanyol. Kami bisa mengimbangi mereka, tutur Ozil sebagaimana dikutip AS, Jumat (2/9/2011).

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

œTrofi Copa Del Rey, La Liga dan Liga Champions merupakan hal yang menarik. Kami ingin semua trofi itu berada di tangan kami dan saya yakin kami mampu melakukannya, pungkas pemain 22 tahun ini.

Musim lalu, di bawah arahan pelatih Jose Mourinho, Madrid harus mengakui keunggulan Barca yang memenangi trofi La Liga dan Liga Champions. Pelatih berjuluk The Special One ini harus puas hanya meraih satu gelar yakni Copa Del Rey di musim perdananya.

Namun, berdasarkan filosofinya, Mourinho mengaku tim yang diasuhnya baru menunjukkan permainan terbaiknya di musim keduanya, dan itu berarti di musim ini. Well, apakah Mou mampu membuktikannya, seperti saat dirinya mengantar Inter meraih treble winners di musim keduanya? (acf)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar