Jenguk KD, Iis Dahlia Bawakan Permen

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
JAKARTA - Usai melahirkan bayi perempuan kemarin, Krisdayanti (KD) dijenguk teman-temannya. Salah satunya, Iis Dahlia. Namun, Iis mengaku belum sempat membelikan kado untuk istri Raul Lemos itu.

"Saya enggak bawa kado. Kan baru pulang kampung semalam. Jadi saya cuma bawa mangga sama permen kesukaan mimi (KD)," ujar Iis yang ditemui di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2011).

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Iis ikut bersyukur saat ini KD tinggal di apartemen dan merawat anaknya di sana. Pasalnya, Iis mengenal betul karakter KD yang selalu menjaga kebersihan.

"Untungnya dia punya baby baru, tempatnya sudah di apartemen. Jadi sudah enggak berpikir mesti bagaimana. Soalnya Yanti itu anaknya bersihan. Dia orangnya enggak betah kalau tidak bersih-bersih. Kalau di apartemen kan enggak terlalu sebesar rumah," tandasnya.

(rik)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar