Ikuti Jejak Rendang, Nasi Goreng Peringkat 2

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
INDONESIA patut berbangga dengan kekayaan kuliner yang dimiliki. Selain rendang, nasi goreng juga masuk jajaran makanan terbaik dunia versi situs CNNGo dengan menempati urutan kedua.

Nasi goreng selain dikenal sebagai masakan khas Indonesia, dikatakan pula oleh CNNGo sebagai makanan yang tidak mengenal batasan kelas sosial. Tidak hanya itu, nasi goreng pun mudah ditemui bila Anda berada di Indonesia. Banyak sudut dan tepi jalan terlihat penjual nasi goreng, mulai penjual dengan gerobak hingga menjadi menu restoran. Nasi goreng muncul di banyak kesempatan; disajikan di meja prasmanan pesta, hotel kelas bawah, hingga hotel berbintang.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Rasa nasi goreng Indonesia pun jauh lebih enak ketimbang menu nasi goreng yang ada pada Chinese food. Belum lagi penyajian nasi goreng khas Indonesia yang punya lebih banyak pelengkap, mulai sayuran, sate ayam, kerupuk, saus, serta telur goreng.

Bukan hanya beragam pelengkap, nasi goreng Indonesia pun punya berbagai jenis varian sehingga para penikmatnya tidak merasa bosan dan bisa memilih sesuai selera, mulai dari nasi goreng ikan asin, nasi goreng sosis, nasi goreng bakso, nasi goreng pete, dan sebagainya.

Maka tak mengherankan bila situs CNNGo menempatkan nasi goreng pada urutan kedua berdasarkan jajak pendapat dari seluruh dunia. Fakta yang dilansir situs tersebut juga menyatakan, nasi goreng khas Indonesia punya kelezatan 10 kali lipat dibandingkan nasi goreng khas Thailand.(ftr)


Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar