Mantan CEO Acer Bergabung Dengan Lenovo

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
TAIPEI - Lenovo telah terpikat dengan mantan CEO Acer, Gianfranco Lanci yang akan dijadikan sebagai konsultan Lenovo khususnya akan fokus pada pengembangan merek dan mengenalkannya secara luas kepada seluruh konsumen.

Lanci yang meninggalkan Acer pada Maret lalu karena adanya ketidaksepakatan mengenai penerapan strategi pada perangkat Acer akan fokus mengembangkan perusahaan komputasi asal Eropa yaitu Medion yang sudah diakuisisi oleh Lenovo pada bulan Juni.   

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Sebelumnya ada rumor yang menyatakan bahwa Samsung sedang mengamati Lanci untuk mengetahui secara mendalam mengenai notebook Euro miliknya. Namun nampaknya Samsung terlambat untuk melakukan penawaran kerjasama dengan Lanci karena saat ini dirinya telah resmi bergabung dengan Lenovo.

"Sebagai konsultan kami, Lanci akan membawa keahlian dan wawasan yang dimilikinya untuk membantu kami meningkatkan pertumbuhan bisnis dengan meningkatkan konsumen Lenovo secara global," ujar Yuanqing Yang, CEO Lenovo, seperti dikutip Slash Gear, Selasa (20/9/2011).

Lenovo saat ini sudah menjadi produsen PC terbesar ke tiga di dunia. Perusahaan juga mengklaim pengsa pasar mereka di seluruh dunia mencapai 12,2 persen. Sementara itu Lenovo menyatakan jika keuntungan perusahaan telah meningkat dua kali lipat setiap tahunnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki Lanci sebagai mantan CEO Acer, nampaknya pertumbuhan bisnis Lenovo bisa meningkat lebih tinggi dari sebelumnya. Pria asal Italia ini bahkan secara blak-blakan menyatakan pertumbuhan Lenovo bisa lebih cepat kalau Lenovo bersedia untuk berinvestasi dalam jumlah besar untuk mengembangkan tablet dan ponsel pintar. (tyo)

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar