Tugas Sanchez Membuka Ruang untuk Messi

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
BARCELONA - Sejumlah pendapat menyatakan kalau kedatangan Alexis Sanchez akan mengecilkan peran Lionel Messi. Tapi sebagai pemain yang sangat paham seluk beluk permainan Barcelona, Gerard Pique malah menyatakan hal sebaliknya. œSanchez bisa membantu membuka ruang sehingga membuat Messi lebih leluasa, ujar Pique kepada ESPN seperti dikutip Goal, Selasa (3/8/2011).

œLawan selalu menampel ketat Messi, dan dengan tambahan pemain seperti Sanchez akan memecah perhatian mereka, sambungnya.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Pique kemudian mencoba membandingkan gaya permainan Sanchez dengan punggawa lini serang Los Azulgranas lain yakni Pedro. Menurutnya kedua pemain tersebut memiliki perbedaan mencolok dimana selain lihat dalam melancarkan serangan winger asal Cile juga punya insting bagus dalam bertahan.

œKami punya Messi dan Pedro, tapi Sanchez lebih unik. Dia cepat, bisa diandalkan saat duel satu lawan satu dan juga tangguh saat bertahan, jelas Pique.

Sanchez direkrut Barcelona dari Udinese dengan biaya mencapai 37,5 juta euro. Sebelum ditarik ke Camp Nou pemain 22 tahun sempat dilirik oleh banyak klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Manchester City, Inter Milan, Juventus dan Real Madrid. (msy)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar