LeBron Optimistis NBA Segera Bergulir

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
OHIO - Di tengah keraguan banyak kalangan terkait kelangsungan kompetisi National League Association (NBA), LeBron James justru menyimpan optimisme tinggi. Bintang Miami Heat ini percaya, periode lockout (vakum) yang tengah diberlakukan saat ini akan segera dicabut dan kompetisi bola basket tertinggi di Amerika Serikat ini akan kembali bergulir. Saat ini, kompetisi NBA memang tengah vakum menyusul diberlakukannya periode lockout oleh pihak NBA. Selama periode lockout, setiap tim dilarang melakukan aktifitas baik itu dalam jual-beli pemain, maupun memainkan pertandingan. Menyikapi kondisi ini, banyak pebasket mulai berpikir masa depan NBA terancam.

Sejumlah bintang seperti Carmelo Anthony, Kobe Bryant dan masih ada lagi yang lainnya, mulai berpikir untuk melanjutkan karier di luar Amerika, paling tidak hingga periode lockout kembali dicabut dan kompetisi dilangsungkan kembali. Liga Basket Eropa dan China menjadi tujuan mereka. Sementara itu bintang New Jersey Nets, Deron Williams telah lebih dulu memutuskan bergabung dengan klub Turki, Besiktas.

Menyikapi kondisi ini, LeBron mengaku sama sekali tidak punya niatan untuk melanjutkan karir di negeri orang, karena dia meyakini kompetisi NBA tahun ini akan tetap bergulir, meski ia tak tahu kapan itu terjadi.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

œSaya optimistis, kami akan menggelar musim di tahun ini. Sangat optimistis, tutur LeBron sebagaimana dikutip Yahoosports, Selasa (9/8/2011).

œSaat ini, saya hanya fokus untuk menjadi pemain yang lebih baik, bekerja keras meningkatkan permainan saya setiap hari, sambungnya.

Lebih jauh, LeBron mengaku Olimiade 2012 di London menjadi salah satu alasan utamanya untuk terus berkarier di NBA dan meningkatkan kemampuannya. Dua kali peraih MVP ini ingin kembali memperkuat tim bola basket Paman Sam dan membantu mempertahankan medali emas yang mereka raih empat tahun silam.

œSaya senang mewakili negara saya dan melakukannya dengan cara saya yang saya suka yakni bermain basket, "kata James. "Jadi saya akan senang menjadi bagian dari tim (bola basket AS) yang akan berangkat ke London untuk mempertahankan medali emas, tutupnya. (acf)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar