City Perpanjang Kontrak Micah Richard

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
MANCHESTER - Bek Manchester City, Micah Richard menambah durasi waktu kontrak dengan klubnya. Menurut penuturan agennya Alex Levack, pemain muda tersebut gembira dengan kontrak yang mengamankan masa depannya di City. Micah Richard memang pemuda yang tidak diragukan lagi bakatnya dalam menjaga lini pertahanan. Richard pemain fleksibel, dia bisa menjadi bek tengah maupun bek kanan, dan merupakan bagian integral dari tim inti City arahan Roberto Mancini.

œMicah (Richards) gembira bisa menandatangani kesepakatan dan mengamankan masa depannya. Manchester City adalah tempat yang diinginkannya sebagai rumah, ujar Levack seperti dilansir dari Goal, Minggu (28/8/2011).

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

œIni merupakan pencapaian fantastis bagi Micah karena hanya dialah pemain yang tersisa dari tim Akademi City dan menjadi langganan tim utama. City penuh ambisi dan klub yang menyenangkan, di mana Micah tahu dia bisa meraih semua ambisi dalam pertandingan, tambah sang agen.

Sang agen juga mengungkapkan Roberto Mancini mempunyai peranan besar bagi pemain yang sudah tampil dalam 141 laga bersama The Citizens tersebut. Kontrak baru Richard berdurasi empat tahun yangakan berakhir pada 2015 mendatang.

œRoberto Mancini sangat luar biasa baginya dan seperti fans dan semua orang di klub, Micah sangat gembira bisa melanjutkan komitmen di masa depan untuk mereka (City), pungkasnya.
 
(seb)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar