Pimpinan DPRD Babel Kepergok Istri Selingkuh di Hotel

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
JAKARTA- Mahadir Basti, Pimpinan DPRD Bangka Belitung, ketahuan sedang selingkuh bersama seorang wanita di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Dia tertangkap basah oleh istrinya, Juniati Mahdir, Minggu (21/8/2011) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Juniati memergoki suaminya dengan membawa beberapa polisi. Dia curiga bahwa suaminya sudah berselingkuh selama satu tahun.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Saat dipergoki, Mahadir ketahuan bersama dengan seorang perempuan yang merupakan partisipan sebuah partai politik. Mahadir sendiri adalah kader dari Partai Bulan Bintang.

Juniati pun membenarkan bahwa dirinya sengaja memergoki suaminya. Saat ini Juniati masih dimintai keterangan soal peristiwa tersebut. "Saya sedang di BAP di Polres Jakarta Pusat ini," kata Juniati saat dihubungi okezone, Senin (22/8/2011) pagi.

Juniati pun masih enggan berkomentar mengenai kasus perselingkuhan yang dilakukan suaminya. œNanti saja, akan saya ceritakan semuanya, kata Juniati.
(ugo)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar