Menko Polhukam Tantang Balik WikiLeaks

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
JAKARTA- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Djoko Suyanto, mengaku tidak berminat membuktikan dirinya bukan sekutu Amerika Serikat.

Dia bahkan menantang balik WikiLeaks yang menyebutkan dia adalah salah satu dari beberapa menteri yang bersekutu dengan Amerika. "Lho kok saya yang harus buktikan! Ya, mereka yang bikin itu, aya-aya wae (ada-ada saja)," kata Djoko dalam pesan singkatnya kepada okezone, Jumat (26/8/2011).

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Saat ditanya apakah artinya tudingan itu memang tidak ada faktanya, Djoko berujar, "Saya enggak tau itukan mereka yang bikin."
 
Sebelumnya sejumlah menteri dalam informasi dari WikiLeaks dituding bersekutu dengan Amerika. Menteri-menteri tersebut adalah menteri yang berada di beberapa sektor penting yang dapat dilakukan kerja sama komprehensif.

Sektor itu antara lain, ekonomi, kesehatan, lingkungan, serta keamanan dan pertahanan. Menteri yang dimaksud adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu tetap mengisi posnya di kabinet saat itu.

Selanjutnya, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa, Dr Endang Rahayu Sedyaningish sebagai Menteri Kesehatan, Menteri Lingkungan Hidup Gusti M Hatta, Menteri Koordinator Politik dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, dan Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa.
(ram)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar