Pato Bisa Dijual!

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Sejak beberapa musim terakhir Pato kerap dikaitkan dengan sejumlah klub. Sebut saja Real Madrid dan terakhir Chelsea yang dikabarkan kembali mendekati Si Bebek "julukan Pato- untuk diboyong musim panas ini. Namun, statusnya sebagai kekasih Barbara membuat Pato seolah œtak tersentuh. Bahkan, tak sedikit anggapan yang menyebut hubungan mereka sengaja untuk menahan Pato di San Siro.

Rumor ini ternyata langsung dibantah Barbara. Putri Presiden Silvio Berlusconi menegaskan semua pemain Milan bisa dijual, tak terkecuali Pato.

œSemua pemain di skuad bisa dijual dengan harga yang pantas, termasuk Pato. Dia tak berbeda dengan pemain lainnya, tegas Barbara, disitat Football-Italia, Rabu (10/8/2011).

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

œHubungan ini bukan sesuatu yang tiba-tiba. Jika saya tak jatuh cinta kepadanya, tidak mungkin saya ada di sisinya, kilah Barbara menanggapi isu soal hubungannya dengan Pato hanya untuk mempertahankan striker Brasil di Milan.

Lebih lanjut, Barbara juga mengungkapkan bagaimana dirinya bisa jatuh cinta dengan Pato setelah sempat mengalami perceraian sebelumnya.

œSaya bahagia, Alexandre pria baik untuk saling berbagi. Saya tidak siap jatuh cinta lagi setelah perceraian sebelumnya, tapi ini terjadi dan saya di sini, tuturnya.

œSaya merasa seperti gadis normal lainnya yang jatuh cinta dengan pria baik. Saya tak ingin membuat isu atas semua ini. Jika saya membuat kesalahan, saya akan memperbaikinya. Saya bukan tipe orang yang butuh orang lain menentukan yang terbaik untuk saya, pungkas Barbara.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar