Kala Menteri PPN/Kepala Bappenas Ultah

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA - Ada apa dengan angka 15, mungkin bagi kebanyakan orang angka tersebut tidak ada artinya. Namun, angka tersebut menjadi sangat berarti bagi Menteri PPN/Kepala Badan Perencana Pembangunan Nasional (Bappenas).

Apa pasal? Rupanya angka tersebut adalah lilin angka yang diletakkan oleh para menteri pada kue ulang tahun Armida Alisyahbana. Kemarin, Selasa 16 Agustus, Armida merayakan ulang tahunnya yang ke-51.

Namun, para menteri-menteri sengaja memasang lilin tersebut terbalik. "Ini bukan lilinnya yang salah loh, tapi memang ibu Armida baru berumur 15 tahun," celetuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa sambil tertawa.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Armida datang bersama jajaran Menteri di bawah Koordinator Perekonomian untuk mengadakan jumpa pers terkait nota keuangan dan RAPBN Tahun Anggaran 2012. Armida yang kala itu mengenakan baju biru nampak kaget ketika para menteri menyanyikan selamat ulang tahun usai konpers.

Setelah itu, beberapa staf masuk dengan membawa kue coklat. Armida yang nampak sumringah kemudian melakukan pemotongan kue. Adapun potongan pertama kue tersebut, dia berikan pada Menko Perekonomian. Mendapat kue tersebut Hatta malah berujar.

"Kasihnya kecil banget neh ga dapet tambahan neh," kelakar Hatta sambil menunjukkan potongan kue tersebut pada para wartawan.

Selain Menko Perekonomian, Menteri yang ikut dalam konpers tersebut antara lain Menteri BUMN, Menteri Keuangan, Menteri Pertanian, Menteri ESDM, Menteri Perhubungan, Menteri Perdagangan, Kepala BKPM, dan Menteri PU.
(wdi)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar