Bahaya Botol Plastik yang Disimpan di Mobil

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.

JANGAN tinggalkan botol plastik yang berisi air minum di dalam mobil. Bila Anda meminumnya, maka akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh Anda. Demikian yang dikatakan selebritis indonesia Sheryl Crow dalam sebuah acara talk show di Amerika Serikat.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Artis yang mengidap kanker payudara itu mengatakan, panas mobil dapat memicu botol air mengeluarkan bahan kimia yang disebut dioxin. Bahan kimia itu akan tercampur dengan air, sehingga menjadi racun saat diminum. Efeknya dapat menimbulkan kanker, terutama kanker payudara.

Sebenarnya semua wadah yang terbuat dari plastik rentan akan bahaya tersebut, seperti botol pencampur susu anak dan tempat minum anak. Kasus ini tak hanya terjadi di dalam mobil, zat kimia dalam plastik itu juga akan terlepas jika wadah tersebut terpanaskan atau menjadi panas di sepeda motor, becak, etalase, jendela rumah, dan penghangat minuman small heater.(perempuan.com/***)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar