Tiga Skenario Alternatif Evakuasi WNI di Mesir

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
JAKARTA - Pemerintah telah mempersiapkan kemungkinan terburuk terhadap para WNI di Mesir. Apabila situasi keamanan semakin tidak kondusif, maka seluruh WNI di sana akan segera dievakuasi.

Selain skenario evakuasi Kairo-Jakarta, pemerintah juga telah menyiapkan tiga opsi lain. Yaitu evakuasi sementara ke Kota Aman di Yordania, Kota Jeddah di Arab Saudi, dan Dubai.

œTidak hanya sekedar skenario Kairo-Jakarta, tapi juga ke negara terdekat. Kami sudah berkomunikasi dengan Dubes di sana untuk menyediakan tempat penampungan, ujar Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa di Jakarta, Kamis (3/2/2011).

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Marty menyakini situasi keamanan di Kota Aman, Jeddah, dan Dubai, relatif lebih kondusif ketimbang di Mesir. Di sana pemerintahnya juga siap menerima WNI dengan tangan terbuka.

œInsya Allah aman, Yordania memiliki sistem visa on arrival. Jadi WNI yang digeser ke Aman itu mudah memfasilitasinya. Opsi kedua Jeddah, nilai tambahnya di sana ada asrama haji. Ketiga Dubai, belum digunakan tapi sudah disiapkan, terangnya.

Sebanyak 411 WNI sudah dievakuasi ke Tanah Air pada Rabu 2 Februari kemarin. Saat ini sebagian masih berada di Asrama Haji Pondok Gede. Ketua Satgas Evakuasi WNI di Mesir, Hassan Wirajuda mengatakan, dalam waktu dekat sebanyak 400 WNI akan segera tiba di Tanah Air.

Jubir Kemenlu Kusumah Habir menyebut jumlah WNI di Mesir sebanyak 6.149 orang. Terdiri dari 4.297 mahasiswa dan 1.002 TKI. Selebihnya WNI yang berdomisili di Mesir termasuk staf KBRI dan keluarga.(ful)

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar