Problem Madrid Bukan Jadwal, Tapi Gaya Bermain

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
BARCELONA - Legenda hidup Barcelona Johan Cruyff memancing ˜perang terbuka dengan Jose Mourinho. Dengan lantang Cruyff  membantah pernyataan Mourinho yang baru-baru ini mengecam jadwal padat yang harus dilakoni Real Madrid.

Kegagalan Madrid menundukkan Deportivo La Coruna, akhir pekan kemarin disebut Mou sebagai buntut dari jadwal padat yang harus dilakoni anak asuhnya. Pelatih berjuluk The Special One ini menyebut, anak asuhnya mengalami kelelahan sehingga hanya mampu bermain imbang tanpa gol, yang membuat mereka kini terpaut tujuh angka dari pimpinan klasemen sementara Barcelona.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Komentar Mou ini pun mendapat cibiran dari Cruyff. Mantan pelatih Barcelona dan bintang timnas Belanda ini menyebut, permasalahan utama Madrid bukan karena jadwal padat, melainkan gaya bermain mereka yang terlalu pragmatis, berbeda dengan Barcelona yang lebih memiliki warna dan ciri khas dalam permainannya.

œBarca tidak terlalu mendapat masalah ketika harus bermain dua kali lebih banyak dari Madrid dalam sepekan. Perbedaan terbesar antara kedua klub ini adalah  gaya bermain mereka dan inilah alasan utama mengapa Madrid kesulitan dengan jadwal padat mereka, ujar Cruyff kepada El Periodico de Catalunya, Senin (28/2/2011).

œBarca selalu mampu mendominasi setiap kali bertanding dan menguasai bola. Sementara di sisi lain, Madrid terlihat kelelahan karena mereka selalu memenangkan bola, jauh dari gawang lawan. Itu berarti, mereka harus lebih banyak berlari, baik itu saat menyerang maupun bertahan, sambungnya.

œSebenarnya, Madrid bisa saja memenangkan pertandingan melawan Deportivo dengan mudah. Mereka memiliki komposisi pemain yang luar biasa dan selalu mampu menciptakan peluang. Namun, ada momen dimana pemain mengalami kelelahan dan mereka harus membayar kerja kerass mereka di pertandingan sebelumnya, tutup Cruyff. (acf)

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar