Menegpora Dukung Toisutta Jadi Ketum PSSI

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA - Pencalonan diri Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal George Toisutta menjadi ketua PSSI mendapat dukungan dari Menegpora Andi Mallarangeng. Menurut Andi, dia akan mendukung siapa pun orang yang berkeinginan memajukan perkembangan sepak bola.

œKita semua ini peduili dengan sepak bola. Beliau dari dulu senang sepakbola. Saya pikir bagus, saya senang untuk semakin banyak orang ingin yang ngurus olah raga. Dan itu terbuka bagi siapa saja baik pengusaha, pemerintah, maupun perorangan siapa saja, tutur Andi saat ditemui usai rapat paripurna di Istana, Rabu (2/2/2011).

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

œSiapa yang berminat mendukung dan mengurusi olah raga kita sambut baik. Dan saya kenal dekat dengan Pak Jos, beliau orang yang sangat-sangat peduli dengan sepak bola dan mudah-mudahan kita lihat saja nanti, sambungnya.

Seperti diketahui , sejak sepekan ke belakang, nama Toisutta ramai dibincangkan bakal maju dalam pencalonan diri ketua PSSI menggantikan posisi Nurdin Halid. Selain Toisutta, beberapa calon lain yang juga dikabarkan bakal maju adalah penggagas Liga Primer Indonesia Arifin Panigoro, Niwran Bakrie dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

Pemilihan calon Ketua Umum (Ketum) PSSI sendiri akan bergulir pada 19 Maret 2011 mendatang di Pulau Bintan, Riau. Setiap kandidat diwajibkan mendaftarkan diri sebelum tanggal Sabtu, 5 Februari nanti. (acf)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar