Cedera Matri Tak Serius

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
TURIN - Juventus bisa bernafas lega. Pasalnya, pahlawan kemenangan mereka pada Derby ' Italia versus Inter Milan, Alessandro Matri dipastikan tidak mengalami cedera serius.

Matri menjadi penentu sukses Bianconeri pada laga penuh gengsi melawan Nerazzuri di Olimpico Turin dengan membukukan gol tunggal di menit ke-29. Sayang, pemain pinjaman dari Cagliari itu tidak tampil maksimal di babak kedua karena mengalami cedera tulang rusuk.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Kejadian itu tentu membuat cemas pendukung La Vecchia Signora. Mereka takut sosok idola baru tersebut mengalami nasib serupa dengan Fabio Quagliarella yang harus masuk kamar perawatan ketika performa tengah menanjak.

Beruntung, cedera yang dialami penyerang berjuluk ˜Super Matri ternyata tidak parah. Rusuk kanannya hanya mengalami memar ringan dan kemungkinan bisa disembuhkan dalam beberapa hari ke depan.

œMatri sudah menjalani tes kemarin malam menyusul sakit pada bagian rusuknya. Laporan X-ray dan scan menyatakan dia hanya mengalami memar kecil yang bisa disembuhkan dalam beberapa hari kedepan, demikian keterangan yang dirilis situs resmi klub, Selasa  (15/2/2011). (msy)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar