Lee Cooper Rilis 'We're The British One'

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
BEBERAPA merek ternama mulai bergantian merilis koleksi baru untuk œspring summer 2011. Kali ini giliran Lee Cooper yang memperkenalkan koleksi berjudul œWere The British One. Menurut Marketing Manager PT Lee Cooper Indonesia Suharti Sadja, koleksi ini terinspirasi oleh gaya hidup masyarakat Inggris secara umum, baik dari sisi daerah, budaya, seni, simbol, musik, fesyen, maupun orang-orang Inggris sendiri.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

œKoleksi ˜Were The British One diadaptasi dari lifestyle di Inggris pada 1980-an, di mana banyak dipengaruhi unsur ˜The British Rock bands yang ada pada saat itu dan menonjolkan grafis-grafis pada t-shirt yang dipakai dan terdapat gambar maupun tulisan yang menggambarkan aspirasi dari pemakainya. Grafis-grafis tersebut antara lain bermakna; We are Free, We are Stylist, We are Appreciate our Heritage dan juga We are Preserve our Music as our DNA, ulasnya. 

Suharti menambahkan, koleksi œWere The British One ini benar-benar mewakili Lee Cooper sebagai brand yang berasal dari Inggris.

œCelana dengan gaya roll up cropped khusus dihadirkan untuk pria dan wanita dalam koleksi ini. Tersedia juga koleksi celana, short dan skirt dengan bahan chambray yang ringan. Sementara pada atasan tersedia khusus loose comfy fitting untuk wanita. Harga koleksi ini dibandrol mulai dari Rp189.500 sampai Rp469.500, tutupnya.

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar