Ahmadinejad: Unjuk Rasa Akan Menyebar ke Barat

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

TEHERAN " Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad peringatkan gelombang unjuk rasa yang melanda Timur Tengah dan Afrika akan menyebar ke Eropa dan Amerika Utara.
 
Mahmoud Ahmadinejad mengatakan, unjuk rasa menuntut perubahan akan mengakhiri penindasan dari apa yang disebutnya sebagai bentuk kekuasaan yang arogan.
 
Tanpa menyebutkan secara spesifisik nama negara yang maksudnya Presiden Negeri Paramullah itu mengatakan, aksi protes serupa dengan di Timur Tengah akan segera melanda Eropa dan Amerika Utara, demikian Associated Press, Rabu (23/2/2011).
 
Dalam pidatonya yang disiarkan dalam televisi nasional, Ahmadinejad juga mengutuk penggunaan kekerasan terhadap para demonstran anti-pemerintahan Libya. Dirinya juga mendesak pemimpin Libya Muammar Khadafi untuk memenuhi keinginan rakyatnya yang menginginkannya mundur.
 
Ahmadinejad juga mengklaim  Revolusi Islam tahun 1979 telah memberikan inspirasi terhadap terjadinya aksi protes yang berkembang di Timur Tengah dan Afrika saat ini. 
(faj)

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar