Ancelotti Andalkan Dua Punggawa Anyar

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

LONDON - Meski baru mendapatkan Fernando Torres dari Liverpool dengan harga yang tidak murah yakni 50 juta poundsterling, tidak otomatis membuat performa Chelsea membaik.
 
Terlebih, belum lama ini mereka harus menelan kekalahan 0-1 dari Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (6/2/2011).
 
Situasi ini membuat pelatih The Blues, Carlo Ancelotti pasrah. Bahkan kemarin, Ancelotti mengaku hanya akan mengincar posisi empat besar besar. Pelatih 51 tahun ini mengklaim timnya sulit mempertahankan gelar Premier League.
 
Kendati demikian, mantan pelatih AC Milan ini masih yakin dengan skuad yang ada saat ini. Ancelotti mengaku tidak memerlukan tambahan pemain lagi.
 
œSkuad kami sangat baik dengan hadirnya Torres dan David Luiz. Kami tidak membutuhkan pemain dan tidak pernah berpikir tentang pemain baru, papar Carletto.
 
œSkuad yang ada saat ini sangat kompetitif. Kami tidak pernah berbicara mengenai bursa transfer musim panas. Kami akan mencapai tujuan dengan adanya Torres dan Luiz, pungkasnya, seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu, (12/2/2011).
(wei)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar