Olla Ramlan Belum Dapat Kado Ulang Tahun

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
JAKARTA - Olla Ramlan berulang tahun ke-31. Hingga siang tadi, presenter cantik itu belum menerima satu pun kado. Baginya, ucapan selamat ulang tahun saja sudah cukup.

"Aku belum menerima kado. Tapi yang jelas ucapan-ucapan sudah dapat dan itu sudah cukup. Doa pun sudah cukup, baik dari teman, sahabat dan keluarga. Teman-teman dari follower di twitter juga. Buat saya, itu sudah anugerah yang cukup," ucap Olla ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (15/2/2011).

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Tak banyak yang diminta Olla di hari bahagianya. Artis yang mengawali karier dari Cover Girl Mode tahun 2007 itu hanya berharap tidak mengulangi kesalahan di masa lalu saat bercerai dengan Alex Tian.

"Saya semakin bisa bersyukur, tidak mau mengulangi kesalahan pada masa lalu. Menjadi ibu yang lebih baik lagi dan bisa sukses menjalani hidup ini," doanya.

Saat ini, Olla ingin fokus membesarkan anaknya, Sean. Karena itulah, Olla belum berpikir mencari pendamping hidup pengganti Alex.

"Pasangan hidup belum dipikirin dulu. Sebagai perempuan, saya ingin menjadi ibu yang baik untuk anak saya. Saya ingin bekerja dan ingin menabung. Sebagai seorang ibu yang single parent, saya harus memberikan yang terbaik untuk anak saya," tekadnya.(ang)

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar