Wapres Pulang Kampung

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.

Metrotvnews.com, Blitar:  Sedikitnya 700personel kepolisian dari lima Polres dan Polresta serta dua Polwildikerahkan untuk mengamankan kunjungan Wakil Presiden Boediono kekampung halamannya di Blitar, Jawa Timur selama dua hari mulai Senin(3/5) malam.

Personil keamanan ini berasal dari Polres Blitar, PolrestaBlitar, Polres Tulungagung, Polres Trenggalek dan Polres Nganjuk.Personel keamanan ini masih ditambah pasukan Brimob bersenjata lengkapdari Polwil Kediri dan Polwil Madiun.

You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Kepala Sub Bagian Bina Mitra Polwil Kediri Komisaris Sutrisnomengatakan besarnya jumlah personel keamanan ini karena pihaknya tidakingin mengambil risiko yang bisa mengganggu jalannya kunjungan wakilkepala negara ini. "Semua pasukan sudah kita siagakan dan kita tempatkandi ring 2," ujar Sutrisno, Senin (3/5).

Pengamanan selain terhadap bentuk gangguan seperti demontrasijuga terhadap potensi tumbangnya pohon dan longsor atau banyaknya pasartumpah  di sepanjang jalan yang dilewati Wapres. Potensi pohon tumbangdan longsor dikhawatirkan terjadi di sepanjang jalan dari arah Malangmenuju Blitar akibat hujan yang terus mendera daerah ini.

Terkait pontensi ancaman unjuk rasa menolak kedatangan Wapres,hingga kini belum ada informasi soal tersebut. Namun, mengantisipasi halini sebuah mobil rantis, Senin (3/5) telah disiagakan di sekitarMapolresta Blitar. Sejumlah lokasi juga disterilkan dari lalu lalangwarga. (MI/ICH)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar