Agus Martowardojo Tak Takut Tekanan Politik

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.

Metrotvnews.com, Jakarta: Agus Martowardojo menyatakan tak khawatir dengan tekanan politik yang akan mengiringi tugas barunya sebagai Menteri Keuangan. Dia meyakini komunikasi yang baik dengan para pemangku kepentingan bisa meredam semua tekanan.

"Kalau kita bisa meyakinkan pemangku kepentingan, komunikasi, dan tetap memegang teguh profesionalisme, kita akan tetap mendapatkan solusi. Jadi kami berkeyakinan itu," kata Agus usai dilantik menjadi Menteri Keuangan di Istana Negara Jakarta, Kamis (20/5) sore.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

Agus berjanji akan meneruskan reformasi birokrasi di Kementerian Keuangan. Dia menilai tugas terberat adalah reformasi sumber daya manusia. "Saya berkeyakinan untuk terus melakukan tapi bukan hanya reformasi birokrasi, tapi menciptakan insan di Kemenkeu yang bangga dengan kaosnya. Kita PNS yang siap melakukan tugas dengan baik. Kita akan melakukan perubahan kultur dan budaya," katanya.

Ditanya mengenai penyelesaian kasus-kasus pajak yang belum selesai, termasuk tunggakan pajak Grup Bakrie, Agus menyatakan, akan mempelajari kasus itu karena dirinya sama sekali belum tahu.

Namun untuk meningkatkan pajak secara umum, dia bertekad terus meningkatkan setoran pajak ke penerimaan negara dan menegakkan aturan-aturan perpajakan. "Yang terpenting kita bisa menjaga pendapatan pajak kita, karena pajak pendapatan terbesar. Kita bangun iklim pembangunan yang sehat sehingga masyarakat dan pengusaha sadar bayar pajak," tukasnya.(MI/ICH)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar