Angelina Sondakh Diproyeksi Jabat Sekretaris Fraksi PD

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.

Metrotvnews.com, Jakarta:  Angelina Sondakh, Sekretaris Tim Sukses Anas Urbaningrum (AU) diproyeksikan mengisi jabatan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR RI.

"Semua itu memang berangkat dari komitmen awal bahwa Anas akan fokus di partai. Sementara untuk pimpinan fraksi memang ada beberapa nama," kata Ketua Tim Sukses Pemenangan AU Ahmad Mubarok di Jakarta, Ahad (30/5).

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

Menurut Ahmad, nama Angelina Sondakh mencuat berdasar penilaian atas keberhasilan dalam Tim Pemenangan AU. "Itu bisa saja, karena berdasarkan track record," lanjut Ahmad.

Angel sendiri memilih tak banyak menanggapi isu itu. "Tolong catat, Angelina Sondakh berhasil dalam tugasnya mendukung Mas Anas, tidak karena kejar jabatan. Saya dukung beliau untuk suatu idealisme membesarkan partai," jelas Angel.

Angel menambahkan, posisi apapun di fraksi, AU punya hak prerogatif menentukan. Ia mengatakan, "Mas Anas yang paling tahu kemampuan saya bagaimana".

Di lain poin, Ahmad Mubarok menilai, pengganti AU untuk menjabat Ketua Fraksi PD tak hanya satu calon. "Setahu saya, selain Pak Taufik Effendy, juga ada nama Djafar Habsyah. Tetapi itu kan juga nanti akan dikonsultasikan Anas dengan Pak SBY," imbuhnya.(Ant/*****)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar