Kenali Cara Pria Berkenalan

When you think about news, what do you think of first? Which aspects of news are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.

Terkadang ada saja hal-hal unik dan menarik yang dilakukan para priapada umumnya untuk berkenalan dengan Anda. Anda mungkin pernah ditegurlaki-laki asing di tempat umum? Jangan langsung menganggapnya orangiseng atau penghipnotis.

Siapatahu dia memang tertarik pada Anda. Ulasan berikut ini mungkin bisamembantu Anda mengenali "maksud" pria  tersebut dari cara berkenalannya.

1. œBagusan Merah Atau Hijau?
Selainmemang ingin berkenalan, dia ingin tahu selera berpakaian Anda. Kalausaran Anda cocok dengannya, minimal dia merasa penampilan Anda tidakmemalukan bila nantinya diajak jalan.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

2. œAduh Jam Tangan Saya Tiba-Tiba Ngaco! Boleh Saya Cocokandengan Jam Kamu?
Kalimat ini dipakai karena dia tahuwaktunya sangat terbatas untuk berkenalan dengan Anda. Dia merasa bahwaAnda termasuk perempuan yang rugi sekali kalau dilewatkan untukberkenalan dan diharapkan bisa menjadi teman ngobrol sambil menunggu busatau KRL. Syukur-syukur bisa dilanjutkan di kereta kalau jurusan diasama dengan Anda.

3. œSepertinya Saya Pernah Lihat Kamu?
KalauAnda tidak ingat pernah bertemu dengan dia, bisa jadi itu cumaakal-akalannya saja. Cara ini mungkin agak basa-basi, tapi cukup efektifbuat para pria untuk membuat agar Anda menatapnya.

4. œWah,Selera Musik Kita Sama Deh!
Bila si dia tergolong pria yangtampan, Anda mungkin bisa berbangga hati dengan teguran ini. Karenabermodal selera musik yang sama biasanya bisa lebih mudah untuk nyambungke topik-topik berikutnya. Tapi, kalau tampangnya pas-pasan dan bahkan˜hancur, sebaiknya Anda lewatkan saja.

5. œCewekBoleh Kenalan Ga?
Hanyaada 2 jenis pria yang punya kalimat andalan ini, yaitu tipe priaplayboy dan "super" percaya diri berat. Jadi lebih baik Anda tidak usahmenggubrisnya. Cuek sajalah!

Karena bisa dipastikan diamelakukan hal ini kepada semua perempuan yang ditemuinya. Atau bisa jugadia melakukan hal ini karena sedang bertaruh dengan teman-temannyauntuk berkenalan dengan Anda saat itu juga.

6. œHaikamu Diandra ya?
Ini caradia untuk memancing Anda bereaksi cepat seperti, œSalah! Nama sayabukan Diandra. Reaksi Anda tersebut justru membuka peluang dia untukproses perkenalan formal. Karena dia akan segera mengulurkan tangan,sambil mengucapkan, œOh maaf kalau begitu, nama saya Ananda, trus namakamu?. Pria model ini biasanya sudah mengamati Anda jauh-jauh hari, dandia memang tertarik untuk berkenalan dengan Anda.  (Kpl/ICH)


Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar