Kubu Anas Positif Thinking atas Ketidakhadiran Ibas

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kubu Anas Urbaningrum berpikiran positif atas ketidakhadiran Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, putra Presiden Yudhoyono, dalam acara deklarasi Anas di Hotel Sultan, Jakarta, semalam. Kubu Anas tidak ingin menyimpulkan absennya Ibas merupakan tak ada restu dari Cikeas bagi Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR menjadi pengganti Hadi Utomo.

"Kami lihat Ibas positif thinking, dia memiliki kesibukan yang banyak," kata Ruhut Sitompul, anggota tim sukses calon ketua umum Demokrat Anas Urbaningrum, ketika dihubungi metrotvnews.com, Jumat (16/4). Ruhut menjelaskan, Ibas telah memberitahu panitia tak bisa hadir di acara Anas. Ia menjelaskan di waktu yang sama tengah melakukan kunjungan kerja ke Solo, Jawa Tengah.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

"Jadi, kami tidak kecewa. Ibas itu aset kami. Buah apel tidak jauh dari batangnya. Dia sangat mengalir," kata Ruhut. Anggota Komisi III DPR ini juga menegaskan, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tidak memihak kepada salah satu kandidat. Hal ini bisa dipastikan usai pertemuan Anas Urbaningrum dengan SBY beberapa hari lalu.

"SBY bapak demokrasi. Waktu itu saya juga tanyakan kepada beliau, calon apa yang bapak inginkan. Bapak bilang menghormati demokrasi," cerita Ruhut. Ruhut menjelaskan, SBY hanya berpesan agar kompetisi meraih kemenangan pada Kongres Partai Demokrat di Bandung, Jawa Barat, Mei nanti, berjalan sehat.

Orang nomor satu di Indonesia itu tak ingin ada politik uang dan pembunuhan karakter. "Dia bilang biarkan bersaingan dengan demokrasi, menang tanpa black campaign, Demokrat harus beri contoh kepada masyarakat bahwa yang menang merangkul yang kalah," kata Ruhut.(Andhini)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar