Polisi Tangkap Seseorang yang Diduga Provokator

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang yang diduga provokator diamankan aparat kepolisian. Ia diduga salah satu peserta aksi damai memperingati Hari Antikorupsi Sedunia di silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Rabu (9/12). Belum jelas indentitas pria yang ditangkap dan apa yang membuat dia diamankan aparat kepolisian.

The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

Sejauh ini belum ada keterangan lebih jauh dari pihak kepolisian mengapa ia ditangkap. Pria berkaos tersebut digelandang polisi melalui Jalan Medan Merdeka Barat. Kemudian ia dibawa ke mobil polisi.

Ribuan massa yang semula berkumpul di Monas kini berangsur-angsur meninggalkan lokasi. Suasana di Monas sepi. Hanya tinggal beberapa orang yang tinggal. Kini yang sibuk justru para pemulung dan petugas kebersihan untuk mengais-ngais sampah yang ditinggalkan massa.

Saat ini masih ada beberapa kelompok yang berada di ruas Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Sesekali mereka melakukan orang. Karena arus kendaraan tidak dialihkan, di ruas jalan ini terjadi kemacetan lalu lintas. Sebaliknya, lalu-lintas di depan Istana Merdeka lancar.(DOR)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar