DPD II Partai Golkar Surabaya Gelar Musda

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.
VIVAnews -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Surabaya hari ini, Sabtu, 5 Desember 2009 di Hotel Tunjungan Surabaya  menggelar Musyawarah Daerah (Musda) guna menentukan Ketua Golkar Kota Surabaya.

Hadir dalam acara itu beberapa tokoh Golkar yang digalang bakal menggantikan Edy Budi Prabowo. Mereka, diantaranya adalah Adies Kadir, Wakil Ketua DPD II Golkar, Yusuf Husni Wakil Ketua DPD I Golkar, M Alyas, Edy Budi dan Fajar Budianto.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Hadir juga dalam acara itu adalah Wakil Wali Kota Surabaya, Arif Afandi yang ikut maju dalam bursa pemilihan walikota Surabaya dalam Pilwali Surabaya 2010.

Dalam kesempatan itu Arif Affandi mengatakan, Partai Golkar sangat mempunyai potensi untuk membagun negara, termasuk Kota Surabaya. Dia juga memuji Partai Golkar yang banyak memiliki kader cerdas yang dapat diandalkan.

"Saya melihat potensi itu ada pada Partai Golkar. Terbukti banyak kadernya yang berpotensi untuk ikut menentukan pembangunan negara ini, khususnya di Surabaya," kata Arif.

Kemudian, dengan ditandai pemukulan gong, secara resmi Musda DPD II Partai Golkar Surabaya ke VIII resmi dibuka yang berlangsung hingga Minggu, 6 Desember 2009.

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

¢ VIVAnews
When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar