Miranda Menolak Menjawab, Marwan Jakfar Kesal

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.

Metrotvnews,com, Jakarta: Mantan Deputi Senior Gubernur Bank berita indonesia terbaru Miranda Swaray Goeltom menolak menjawab pertanyaan anggota Panitia Khusus Hak Angket DPR untuk kasus Bank Century, Marwan Jakfar. Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini menanyakan apakah kalau bank melanggar batas maksimum pemberian kredit (BMPK) telah melakukan pidana perbankan?

The information about news presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about news or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Pak ketua ini berupa pendapat hukum, saya bukan ahli hukum. Saya khawatir kalau menjawab kemudian salah dalam menjawabnya," kata Miranda.

Marwan kesal dengan penolakan itu. Pak ketua sejak semalam, saya bertanya tentang ini dan ada empat pertanyaan yang selalu dijawab tidak tahu. Bu Miranda ini Undang-undang Nomor 6 Tahun 54, itu wajib hukumnya ibu menjawab," desak Marwan.

"Saya wajib menjawab yang benar," jawab Miranda. Mendengar itu, Marwan mengatakan, "Saya minta pendapat itu bahwa pendapat itu salah satu benar kami yang menilai".

Lagi-lagi Miranda menolak menjawabnya. "Pak ketua, pendapat itukan berimplikasi hukum, saya khawatir menjawabnya. Kalau mengenai policy yang diambil Bank berita indonesia terbaru dan sebagainya, saya berani menjawabnya," tantang Miranda.(BEY)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar