Ketua Pansus Century Tak Takut Disadap KPK

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
VIVAnews - Ketua Panitia Khusus Angket Bank Century Idrus Marham menyatakan komitmennya untuk menuntaskan kasus Bank Century. Ia tak takut disadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kalau tidak ada undang-undang yang melarang, saya paling depan justru meminta semua anggota pansus menyerahkan dan melaporkan nomor-nomor yang dipakai," kata Idrus, Selasa, 8 Desember 2009. 

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Anggota pansus dari Fraksi PDIP, Maruarar Sirait, sebelumnya justru mengatakan masyarakat perlu meminta KPK untuk menyadap seluruh anggota pansus. Hal itu untuk mengawal pansus agar terhindar dari penggembosan di tengah jalan.

Pernyataan Marurar itu dipicu kekhawatiran sejumlah elemen masyarakat terhadap upaya pelemahan kerja Pansus Angket Bank Century. Bahkan kekahwatiran itu juga dirasakan sejumlah anggota pansus.

"Andaikan tidak ada undang-undang yang melarang saya siap. Tapi kan penyadapan itu untuk yang ada indikasi korupsi. Nah, sekarang kan tidak ada indikasi korupsi," Idrus menambahkan.

¢ VIVAnews
So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar