Hatta dan Drajat Berebut Posisi Ketum PAN

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.

Metrotvnews.com, Batam: Hatta Radjasa dan Drajat Wibowo bersaing memperebutkan posisi sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Keduanya mengklaim telah mengantongi mayoritas suara pendukung. Tapi angin lebih memilih kepada Hatta.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Tim sukses Hatta Radjasa, Zulkifli Hasan mengaku, sudah menggenggam 1.000 suara atau sekitar 85 persen dari seluruh Dewan perwakilan Daerah (DPD) se-Indonesia. Menurut Zulkifli, Hatta adalah kandidat yang mapan secara finansial dan karier politik.

Hatta pernah menjabat Sekretaris Jenderal PAN. Ia juga pernah bersaing dengan Soetrisno Bachir memperebutkan posisi Ketua Umum pada 2000. Meski kalah, Hatta kemudian menjabat sebagai Menteri Sekretaris Negara dan Menteri Koordinator Perekonomian di kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Tak mau kalah, tim sukses Drajat Wibowo juga mengaku telah mengantongi 900 suara pendukung dari 327 DPD, di antaranya dari Nusa Tenggara Barat, Jambi, dan Maluku. Drajat berjanji, akan menjadikan PAN sebagai partai yang idealis dan kritis terhadap pemerintah.

Kongres PAN ini dibuka pada hari ini pukul 19.00 WIB di Lapangan Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau. Rencananya kongres pemilihan Ketua Umum digelar hingga 9 Januari.(***)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar