PAN Siap

You should be able to find several indispensable facts about news in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Amanat Nasional siap dengan langkah apapun yang akan dipilih dalam rapat paripurna terkait skandal Bank Century. Termasuk bila keputusan harus diselesaikan dengan voting. Demikian dikatakan Ketua Fraksi PAN Asman Abnur usai sidang hari pertama di Gedung DPR Jakarta, Selasa (2/3).

Soal sikap PAN sendiri, Abnur hanya berujar, "Lihat saja besok." Yang jelas, tambah dia, subtansi sikap PAN sudah disampaikan pada pandangan akhir. Menurut PAN, dari segi kebijakan, tidak ada yang salah dari bailout ke Bank Century.

"Tidak ada yang salah dari segi kebijakan. Untuk menyelamatkan perekonomian nasional dari krisis. Tapi dari segi pelaksanaan memang ada yang salah," jelas Abnur.

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Abnur menjelaskan, PAN tampaknya condong memilih opsi A, yang menyatakan kebijakan dan pelaksanaan pemberian Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek dan Penyertaan Modal Sementara tidak ada bermasalah.

Dalam sidang besok hanya tertinggal dua opsi: A dan C. Opsi C menyimpulkan FPJP dan PMS sama-sama bermasalah. Opsi yang paling banyak terpilih dalam voting akan dijadikan kesimpulan serta rekomendasi kasus Bank Century.

Sementara menanggapi sikap Ketua DPR Marzuki Alie yang dianggap memancing kericuhan, Abnur berpendapat tidak ada yang salah dari sikap mantan Sekjen DPP Demokrat itu. Dia melihat, kejadian tadi hanyalah dinamika politik di parlemen.

"Di agenda memang tidak ada pengambilan keputusan untuk kesimpulan dan rekomendasi kasus Bank Century," tandas Abnur.(Satwika)

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar