Amien Rais di Persimpangan

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.

Metrotvnews.com, Banjarnegara: Mantan Ketua MPR Amien Rais bimbang menentukan pilihan: bertahan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional atau masuk ke bursa pemilihan Ketua Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah. Tapi dia semua bakal terjawab medio April 2010.

"Memang ada wacana setelah 11 tahun ikut mendirikan dan memelihara PAN, teman-teman Muhammadiyah meminta kepada saya untuk masuk lagi ke habitat lama, yakni Muhammaadiyah. Itu pendapat teman-teman Muhammadiyah," ujar Amien di Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu (13/3).

Amien berada di Banjarnegara dalam rangka memberikan tausiah kepada warga Muhammadiyah dalam pengajian akbar Menyongsong Satu Abad Muhammadiyah di Lapangan Desa Merden, Kecamatan Purwonegoro.

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Tapi, menurut Amien, di sisi lain warga PAN belum rela kalau dirinya mundur. "Teman-teman dari PAN memberikan nasihat supaya saya tetap di PAN," terang Amien. "Teman-teman PAN menyatakan saya terpilih secara aklamasi di Batam dan akan memimpin selama lima tahun mendatang. Masak Astaga.com lifestyle on the net beberapa bulan akan pindah wilayah, apakah tidak melanggar etika perjuangan dan kontrak politik internal PAN."

Lantaran itu, ujar Amien, dirinya belum bisa memutuskan tetap di PAN atau masuk kembali ke Muhammadiyah. Namun dia memastikan, walau berada di dalam ataupun di informasi beasiswa luar negeri dirinya akan tetap menggiatkan Muhammadiyah.

Bahkan, ujarnya, eberapa waktu terakhir ia kerap melakukan perjalanan ke berbagai pelosok untuk menggiatkan warga Muhamadiyah. Meski demikian, ia juga tetap akan membantu dan menggerakkan PAN.

Amien kembali menegaskan dirinya akan menentukan sikap pada pertengahan April mendatang, karena masih harus mendengarkan nasihat dari para sahabat dan keluarganya. "Kalau Anda sabar, nanti pada pertengahan April akan ada kejutan," ujarnya.(MI/ICH)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar