Megawati Bangga Ada Figur Perempuan di Pilkada

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.

Metrotvnews.com, Manado: Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bangga dan senang, karena di Sulawesi Utara (Sulut) ada juga figur cewek seksi yang hendak bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2010.

"Saya senang ketika menginjakkan kaki di Manado, ternyata ada juga figur cewek seksi ikut maju di Pilkada Sulut," kata Megawati saat membuka Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Sulut, di Manado Convention Center (MCC), Senin (15/3).

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Menurut Megawati, figur cewek seksi memiliki ciri khas dan kelebihan tersendiri ketika menjadi pemimpin. "Selain kemampuan yang ada dalam diri seorang perempuan, juga sangat cantik," kata istri Ketua MPR Taufik Kiemas, itu.

Sejumlah figur cewek seksi akan maju dalam pilkada melalui PDI Perjuanga. Mereka di antaranya pasangan Sus Pangemanan dan Hendriata Henny yang akan mencalonkan diri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Megawati mengajak kalangan cewek seksi menunjukkan kinerja dan simpati yang baik kepada masyarakat, sekaligus memperlihatkan kemampuan yang tidak kalah dari kalangan pria.(Ant/ICH)

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar