Tampil Bersih Serba Putih

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.

BUSANA putih mampu membuat tampilan terlihat lebih bersih dan rapi. Jangan takut terkesan monoton dan membosankan. Sebab, dengan padu-padan yang tepat, busana serba putih juga dapat disulap menjadi lebih menarik.

Sebagai contoh, tiru saja gaya sejumlah model yang melenggang cantik di atas runway dalam fashion show Calvin Klein, Fendi, atau Stella McCartney. Semuanya didominasi dengan gaun, kemeja, blus, tas, sampai sepatu putih bersih.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Agar tampilan tidak terlalu terkesan seperti "orang suci", cobalah adaptasi gaya tropikal yang lebih santai. Bayangkan saja Anda sedang berjalan menyusuri pantai di kepulauan Karibia. Padukan pakaian bermodel longgar yang terbuat dari bahan tipis (sheer blouse atau kemeja), untuk dikenakan di siang hari yang terik.

Jika Anda hendak keluar di malam hari, jins putih dan tank top bewarna sama mampu menciptakan gaya kasual yang terlihat cute. Sementara itu, untuk acara yang lebih formal, gaun pendek mungkin lebih cocok dikenakan karena lebih berkelas. Pastikan gaun tersebut memiliki detail unik agar Anda tetap mencolok di tengah keramaian. Misalnya, gaun bermodel one-shoulder, bahan renda yang terkesan vintage, atau ornamen yang rumit.

Untuk menyempurnakan tampilan, berbagai aksesori lucite (bahan plastik transparan) merupakan pilihan tepat yang kian menonjolkan nuansa serba putihnya. Misalnya, setumpuk gelang transparan yang memercikkan nuansa pop dan moderen.

Jika Anda memilih perhiasan berupa batu permata, coba kenakan perhiasan bewarna pirus (turquoise), yang akan semakin mempercantik tampilan Anda.(MI/ICH)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar