Anggota DPR yang Bolos Disarankan Dilaporkan ke BK DPR

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.

Metrotvnews.com, Jakarta: Minimnya anggota dewan yang menghadiri rapat paripurna, Selasa (1/6) ini, memancing interupsi anggota DPR lain. Nurdiman Munir yang menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Kehormatan DPR meminta absennya para anggota DPR dilaporkan ke alat kelengkapan dewan yang dipimpinnya.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

"Ada bagusnya juga kalau itu dilaporkan ke Badan Kehormatan DPR," kata Nudirman Munir dalam rapat paripurna DPR di Senayan, Jakarta, Selasa (1/6). Pernyataan politisi Partai Golkar ini muncul menanggapi komentar anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Roy Suryo. Roy meminta agar Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengingatkan fraksi agar menegur anggotanya yang tidak hadir.

"Kehadiran fisik anggota dewan sangat minim, mohon agar ketua bisa mengingatkan fraksi agar kehadiran fisik bisa ditingkatkan," ujar Roy. Priyo yang memimpin rapat paripurna berjanji akan membawa masalah ini dengan rapat konsultasi antara pimpinan DPR dan fraksi.

"Terima kasih sangat bermanfaat, tapi dari daftar hadir sebanyak 329 anggota DPR yang tanda tangan. Tapi itu semua jadi catatan," kata Priyo.(Andhini)

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar