Presiden Panggil Nila Moeloek ke Istana Negara

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini bertemu dengan calon menteri yang gagal menjadi Menteri Kesehatan, Nila Anfasa Moeloek, di Istana Negara Jakarta, Rabu (4/11). Pertemuan keduanya juga dihadiri Wakil Presiden Boediono, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Menteri Perekonomian Hatta Rajasa.

Pemanggilan Nila ke Istana Negara ini diduga terkait dengan gagalnya Nila menjadi Menkes dalam Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Diduga Presiden akan melakukan klarifikasi soal gagalnya Nila. Selain bertemu Presiden, Wapres dan beberapa menteri, dijadwalkan Nila juga akan bertemu dengan istri Presiden, Ani Bambang Yudhoyono.

Pertemuan hingga kini masih berlangsung. Rencananya Nila memberikan keterangan kepada wartawan seusai pertemuan.(DSY)

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar